Cara mudah buat grafity online


Asalamualikum sobat rizaluye, kembali lagi bersama saya rizaluye , dalam acara dunia internet hahaha sok narsis,,kali ini rizaluye ingin berbagi cara mudah membuat grafity online, ggrafity merupakan salah satu seni rupa yang saya sendiri bilang keren,, saya tertarik dengan grafity ini sejak masih smp, dulu ada tuh temen sebangku yang jagoi banget buat grafity,, trus seneng aja klo liat di jalan 2,,kelihatan keren, dulu pernah belajar tapi ya namanya masih belajar ya acak acakan ,hehe, eh kok malah ngomong gak genah,
buat sobat yang tertarik membuat nya silahkan ikuti aja neh cara nya

pertama sobat kunjungi web nya GRAFITY

nanti ada pilihan bentuk  dan carakter hurufnya
kodiak
mindgem
jedimind
chrome5
potent
olsdcholl 
bubbles

dan yang lain nya
misal nya saya pilih kodiak maka akan muncul seperti gambar dibawah ini,lalu pilih start



tuliskan kata yang sobat sukai misal Rizal uye lalu create

maka akan menjadi seperti ini,sobat pilih warna yang sobat suka,


misal saya pilih biru

lalu pilih efek nya yang ada di bagian kanan


sobat coba aja ya satu satu dan lihat hasilnya
setelah selesai pilih efek, sobat save


nah disini biarkan saya namanya sesui dengan nama asli, nanti baru di rename

oke sekian dulu dari Rizaluye tentang cara mudah membuat grafity online semoga bermanfaat ya
jangan lupa komentarnya

48 Responses to "Cara mudah buat grafity online"

  1. Wihh... pengen nyoba sob, tengkyu infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelek gan mending buka membuat grafity Dengan corl drow

      Delete
  2. @iswanda , mksh sob atas kunjunga nya

    ReplyDelete
  3. makasih infonya sob,,mantabb deh

    ReplyDelete
  4. Nice post..
    ku berkunjung sambil silaturahmi:)
    berkunjung juga ya ke blog ku sekali"

    ReplyDelete
  5. keren ya sob grafitinya,jadi pingin nyoba

    ReplyDelete
  6. keren nih bang.. biasanya saya suka corat coret di tembok waktu masih sekolah..

    ReplyDelete
  7. Makasih ye sob...aku udah coba.. =)

    ReplyDelete
  8. makasih udah di share. mau coba nih.

    ReplyDelete
  9. cara nyimpennya gmn ya bang??.

    ReplyDelete
  10. Isin nyimak gan.
    Thanks dah share tutornyaaa.

    ReplyDelete
  11. @aditya reinaldo, iya sob
    @aditya hari ,mksh kunjungan nya

    ReplyDelete
  12. @rizal ical , mksh sob
    @brebes vs lamongan, mksh ya sob kunjungan nya

    ReplyDelete
  13. @gps, mks sob kunjungan nya segera meluncur ke blog sobat
    @reo adam ,mksh mas,
    @indra antara, iya bang, ganti ya bang web nya
    @galang, mongo di coba
    @anna , mks kunjungan nya
    @dititik, mksh juga kunjungan nya

    ReplyDelete
  14. @miztia, ada kok save tapi gak semua tipe text bisa disimpen, hanya beberapa aja

    @webbly, mksh sob


    ReplyDelete
  15. haha...ok juga tuh mas Rizal...
    keren tuh buat utak atik ngisi waktu luang ya...
    langsung ta bungkus ya :)

    ReplyDelete
  16. haha...ok juga tuh mas Rizal...
    keren tuh buat utak atik ngisi waktu luang ya...
    langsung ta bungkus ya :)

    ReplyDelete
  17. Wah bisa dicoba nihh..
    Buat desain... cover
    Thx 4 share....

    ReplyDelete
  18. sob saya sudah buat artikel fanspage yang sobat inginkan silahkan berkunjung kembali

    ReplyDelete
  19. Lapor..
    Film Perahu Kertas 2 yang agan pesan sudah nangkring di EDUKATIF BLOG silahkan kunjungi gan... hehehe

    Proses download cepat, tanpa menunggu iklan adf.ly dll

    laporan selesai

    ReplyDelete
  20. keren keren sob, ada lagi nih sob http://www.grafitibagus.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren juga sob, buat referensi, ini ngesave nya gmn? gak nemu tulisan save

      Delete
  21. wew,..
    coba jajal dulu deh,..
    n ditunggu follback nya juga ya gan,..
    :)

    ReplyDelete
  22. Keren nih.. saya paling suka Tulisan Graffiti.. thanks sob udah di share.. :)

    oh iya saya follow #102

    ReplyDelete
  23. bagus sekali tutorialnya, saya akan mencoba sob..
    makasi yaaa
    :D

    salam kenal dan berbagi dari Andie Shinigami

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sob, mksh udah mampir

      Delete
  24. wah ilmu baru lagi..makasi rizal..di coba di coba..di coba gratisan..wkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkw juga deh, sama ya suka gratisan kya ku,,wkwkwk

      Delete
  25. Ikut menyimak kak..keren nie
    Di coba boleh kak..;D

    ReplyDelete