download lagu cakra khan - setelah kau tiada


DOWNLOAD


Tak sempat ku mengerti
Kau tunjukan arah saat ku tersesat
Beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap
Namun waktu tak pernah rela menunggu

Hingga akhirnya kau pun pergi
Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Baru baru ku teringat kau hembuskan angin
Saat ku bernafas siramkan air saat aku dalam
kekeringan
Namun tak pernah aku hiraukan semuanya
Hingga kini pun kau tiada

Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Biarkan ku hidup dalam penyesalan ini
Sampai nanti kau akan kembali
Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Yang tak kan mungkin pernah ada...
Title : download lagu cakra khan - setelah kau tiada
Description : DOWNLOAD Tak sempat ku mengerti Kau tunjukan arah saat ku tersesat Beri cahaya saat ku sendi...

23 Responses to "download lagu cakra khan - setelah kau tiada"

  1. dunlud dulu ah...buat koleksi. thank yah

    ReplyDelete
  2. dari pada penasaran sy langsung ijin sedot ya mas :)

    ReplyDelete
  3. duh lama tidak mampir disini,,bagaimana kabarnya sobat uye,,oh ya yg musik-uye.blogspot sudah dihapus ya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. kehapus sendir sob, gmn cra balikin nya ya

      Delete
  4. wah lagunya memang mantap ini gan
    ijin download yah
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  5. gk prnah dgr namanya mas, mirip2 org India ya *smile

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah, terhapus pula komentarnya...
      Btw, makasih ya mas Rizal. Soalnya saya baru kali ini mendengarnya..

      Delete
  7. lama gak donlot lagu nih :D


    makasih sharenya, tampilan blog kamu yg ini ringan.

    ReplyDelete
  8. ijin nyimak sobat,,,makasih sudah berbgai

    ReplyDelete
  9. waaaaaaaaaaaahhh .. lagu baru cakra khan yah ?
    baru tau klo judul yang ini.
    taunya cuma yang lelah duank soalnya ,
    hehe lngsng download ah, liriknya ngena banged sih.
    maksih ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, pasti lagi galau mbak nya,,sama 2, mksh juga udah mampir

      Delete